Selasa, 28 Oktober 2014

first eps6

Ketika di kampus, Big langsung ngejelasin apa yang dia dapet semalem. Dia panjang lebar menerangkan semua konsep yang udah da susun semalem sama Vris dan anak-anak lainya, mulai dari sketsa sampai dengan detail terkecil sekalipun tak luput dari pembahasannya.
"Gitu Vris, gimana? Bisa diterima?"
"Kalo menurut gue mah, mending loe atur ulang deh tuh rencana" Vris menanggapi usul Big, "Soalnya gini, konsep loe tuh butuh tempat yang agak luas. Sementara kita nggak punya cukup tempat buat itu..."
"Gue setuju sama Vris" temen-temen yang lain ikut nanggapin.
"Ok itu bisa diatur, tapi kalian siap ngebantu kan?" Big masih kukuh dengan konsepnya.
"Itu nggak masalah Big, yang penting loe lakuin yang terbaik!"
"Ok sip..."
"Kalo gitu gue pergi dulu, gue masih punya urusan yang lain."
"Gue juga, sorry nggak bisa lama-lama."
"Ok!"
Satu persatu teman sefakultas Big pergi, sekarang yang tersisa hanya Vris. Vris mash heran sama idenya Big, pasalnya hanya dalam waktu semalam dia bisa nyusun konsep seheboh itu. Dia juga heran, kenapa big kayak yang udah lama banget nyusun semua itu. Dan waktu ngejelasn tadi, dia kayak udah kenal banget sama konsep itu. Semua itu bikin Vris jad penasaran, dia jadi ingin bertanya lebih, lebih dan lebih sama Big.
"Vris, sekarang tinggal kamu. Bisa kita ngobrol bentar?"
"Oh, iya" Vris kaget ditanya sama Big.
"Vris, aku tahu kamu pasti heran kenapa aku bisa dapet ide gila kayak gitu." mata Big menatap Vris dengan tajam, "Semalem pas aku nelpon kamu, sebenernya aku tuh mau ngomong soal ini."
"Oh..."
"Iya, tapi kan kata kamu besok aja. Jadi ya ku turutin..."
"Bentar Big, yang gue heran. Kenapa loe bisa nyusun konsep kayak tadi hanya dalam waktu semalem?"
"Oh itu, sebenarnya konsep itu udah aku bikin dari jauh-jauh hari. Cuman, aku nggak punya kesempatan buat ngeekposenya keluar. Dan karena kamu ngasih tahu soal promosi fakultas, aku adi inget soal konsep itu. Lagi pula temanya cocok, jadi nggak ada masalah."
"Oh jadi gitu, pantesan loe tadi kayak yang udah paham banget sama tuh konsep"
"Hehe... sekarang kamu bantu aku ya, bisa kan?"
"Bantu apaan?"
"Ya ngerealisasiin konsep tadi, emang apa lagi."
"Ok!"
"Ya udah, yuk ikut!" Big narik tangan Vris trus ngebawa dia buat nyiapin acara sesuai konsep.

***

Akhirnya persiapannya selesai juga, tinggal nunggu hari 'H'nya. Sore itu Vris dan Big baru selesai nyiapin acara, mereka udah ngumpulin semua bahan plus alat-alat yang mereka butuhin buat acara.
"Big, sekarang kita ngapain lagi?"
"Udah dulu aja Vris, besok kita lanjutin. sekalian besokmah kita ajakin anak-anak, biar mereka ikut kerja."
"Iya gue setuju, pokoknya acara harus berjalan sesuai rencana titik!"
"Sekarang yuk kita pulnag aja!"
"Big loe anterin gue dulu ya gue mau belanja bentar."
"Ok..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar