Sabtu, 25 Oktober 2014

first eps4

Berita yang dibawa Vris bikin si Big jadi BT berat, pasalnya nggak ada yang ngasih tahu dia kalau bakal ada acara di kampus. Wal hasil dia jadi ngedumel sendiri di perpus...
Trus abis itu dia ngapain?
Abis itu, dia langsung pulang ke Rumah. Tapi karena dirumah nggak ada siapa-siapa, dia akhirnya mutusin buat pergi lagi...
Kemana?
Ke Malio Boro.
Kamu tahu Malio Boro?
Kalau cuman Malio Boro, aku sih tahu. Yang aku aku nggak tahu tuh nama daerah, kalo tempat-tempat yang terkenalmah aku tahu.
Oh!
Lanjut ya! disana dia liat banyak furniture sama macem-macem aksesoris. Dan kamu tahu, si Big masih terus mikirin kata-kata Vris soal acara kampus. Dia jadi bingung sendiri mau ngapain di acara nanti.

***

"Hallo, Vris ini Big!"
"Iya Big ada apa?"
"Vris di acara nanti bakal ada apa aja?"
"Gue sih nggak tahu pastinya gimana, tapi kata anak-anak ntar tuh bakal ada Seminar sama Bazar."
"Trus apa lagi?"
"Promosi tiap Fakultas, sisanya gue nggak tahu!"
"Oh..."
"Emang kenapa?"
"Nggak, nggak papa kok"
"Eloe mau ngapain Big?"
"Enggak kok, makasih ya!" Big langsung nutup telponnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar